Mandhana excited by prospect of playing for a medal at CWG

Mandhana excited by prospect of playing for a medal at CWG

“Sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari permainan persemakmuran. Saya pikir ini adalah sesuatu yang sangat baru bagi saya dan tim kami. Kami tidak pernah mengalami pergi keluar dan bermain turnamen di mana olahraga lain juga terlibat. Jadi saya sangat menantikannya,” kata Mandhana.

“Kami belum memiliki pengalaman bermain di Commonwealth Games, di mana kami akan berusaha keras untuk mendapatkan medali emas karena kami selalu membayangkan kami mengangkat trofi dan mencoba menempatkan kami di podium di mana kami mengangkat trofi.

“Tetapi sekarang kami harus membayangkan kami naik podium dan mendapatkan medali, saya pikir itu adalah sesuatu yang baru dan kami semua sangat bersemangat. Ini akan menjadi pengalaman yang baik dan pengalaman yang benar-benar baru bagi kita semua, dan saya yakin kita semua akan benar-benar menikmati dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Mandhana mengatakan, kesempatan berkompetisi di ajang seperti Commonwealth merupakan hal baru. Dia juga mencatat bahwa perasaan memenangkan medali baru persis seperti yang dia dan rekan satu timnya ketahui selama bertahun-tahun. Bahkan, Mandhana percaya bahwa waktu di masa lalu akan menjadi katalis baginya dan timnya dalam perjalanan mereka untuk menang dan berebut emas di Inggris.

“Semua gadis sangat bersemangat dan kita semua tahu perasaan itu. Kita semua tahu perasaan itu karena kita semua pernah menyaksikan Persemakmuran dan Olimpiade, ketika bendera India dikibarkan lebih tinggi dan kita mendengar lagu kebangsaan… semua orang tahu perasaan itu dan pasti kita mengincar emas. Saya tidak berpikir kami hanya akan mencari podium karena ketika bendera dinaikkan dan lagu kebangsaan dimainkan, itu adalah perasaan terbaik.

“Saya merinding ketika Neeraj Chopra mendapatkannya di Olimpiade jadi pasti kami memiliki kesempatan untuk berada di sana dan mencoba dan melakukan itu. Tentu saja bukan untuk Olimpiade, tetapi untuk Persemakmuran. Kami semua sangat bersemangat dan ya kami tahu grup (India, Australia, Pakistan, dan Barbados), grup sudah diputuskan sejak lama sehingga kami memiliki rencana untuk ketiganya, jadi semoga semuanya berjalan seperti yang kami rencanakan, ”kata Mandhana.

Tim India telah bergabung dengan grup dengan juara dunia T20 Australia, Pakistan dan Barbados. Pada awal 29 Juli, mereka akan memulai kampanye mereka melawan Australia.

Piala Asia 2022 | Rahul Dravid diragukan setelah dites positif COVID-19

Rahul Dravid adalah korban dari wabah COVID-19 terbaru, yang meragukan rencana untuk melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab untuk Piala Asia mendatang. VVS Laxman, pelatih kepala India, adalah pelatih kepala tim nasional Zimbabwe, dan masih belum jelas apakah dia akan dipanggil lagi ke tim nasional.

ZIM vs IND 2022 | Deepak Chahar adalah Bhuvneshwar Kumar hari ini, kata Sanjay Manjrekar

Deepak Chahar dipuji oleh Sanjay Manjrekar karena menjadi versi yang lebih muda dari Bhuvneshwar Kumar, mengingat kesamaan mereka dalam menjalankan bola dua arah. Dalam ODI pertama melawan Zimbabwe, Chahar tampil baik di mantra pertama, mengambil tiga wicket dalam teks pembukanya.

ZIM vs IND 2022 | Jangan melihat alasan mengapa kami tidak bisa menang, tegas Ryan Burl

Ryan Berle menyatakan bahwa Zimbabwe bisa menjadi yang terdepan untuk seri ODI mendatang, mengingat keunggulan kandang mereka, bentuk terkini dan kualitas lineup mereka.

Lanka Premier League 2022 dijadwalkan ulang untuk Desember, keputusan tentang draf ulang tertunda

Liga Premier Lanka akhirnya menerima jadwal yang diperbarui dan dimulai 6 Desember di pulau itu, dengan pertandingan terakhir dijadwalkan pada 23 Desember. Dengan ketersediaan pemain yang berubah dari tanggal aslinya, keputusan belum dibuat pada susunan pemain tim.

Author: Austin Gonzales