IND vs WI 2022 | We didn’t hold our nerves in last couple of overs, admits Nicholas Pooran

IND vs WI 2022 | We didn’t hold our nerves in last couple of overs, admits Nicholas Pooran

Memenangkan dua gawang pada hari Minggu, India mengalahkan Hindia Barat dalam seri tiga pertandingan. Tim Aksar Patel mengalahkan tim tamu dengan 64 dari 35 bola untuk membantu tim mencetak 312. Dengan India memimpin 178/4, Aksar Paatel menjadi pemain utama tim dan membantu India mengejar ketinggalan dengan 2 gol tersisa. Saat membahas hasil pertandingan, kapten West Indies Nicholas Puran mengatakan bahwa timnya tidak bisa menahan kegugupannya di beberapa overs terakhir.

“Tentu saja, beberapa overs terakhir kami tidak membuat kami gugup. 6 over terakhir, kami kalah. Kami merasa pemintal lebih mudah dipukul. Kami hanya membutuhkan satu gawang untuk menutup pertandingan tetapi Axar bermain sangat baik,” kata Pooran pada presentasi pasca-pertandingan.

Ingatlah bahwa tim Hindia Barat memainkan game pertamanya, dan Shai Hope mencetak salah satu hit terbaik dari ODI ke-100-nya. Secara keseluruhan, Hope mencetak 115 poin dan Nicholas Puran memiliki 74 tembakan. Di penghujung pertandingan, kedua pemain West Indies ini membukukan skor gabungan 311/6. Shardul Thakur memiliki skor tertinggi dengan 3 gawang. Sebagai penutup, Puran mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim pemukul dan mengatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik.

“ODI ke-100 (Harapan), dia luar biasa mendapatkan seratus. Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan kelompok pemukul. Kami mencoba bersaing dengan sangat keras. Kami ingin menang sangat buruk, ”pendapatnya.

Piala Asia 2022 | Rahul Dravid diragukan setelah dites positif COVID-19

Rahul Dravid adalah korban wabah COVID-19 terbaru, yang meragukan rencana untuk melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab untuk Piala Asia mendatang. VVS Laxman, pelatih kepala India, adalah pelatih kepala tim nasional Zimbabwe, dan masih belum jelas apakah dia akan dipanggil lagi ke tim nasional.

ZIM vs IND 2022 | Deepak Chahar adalah Bhuvneshwar Kumar hari ini, kata Sanjay Manjrekar

Deepak Chahar dipuji oleh Sanjay Manjrekar karena menjadi versi yang lebih muda dari Bhuvneshwar Kumar, mengingat kesamaan mereka dalam menjalankan bola dua arah. Dalam ODI pertama melawan Zimbabwe, Chahar tampil baik di mantra pertama, mengambil tiga wicket dalam teks pembukanya.

ZIM vs IND 2022 | Jangan melihat alasan mengapa kami tidak bisa menang, tegas Ryan Burl

Ryan Berle menyatakan bahwa Zimbabwe bisa menjadi yang terdepan untuk seri ODI mendatang, mengingat keunggulan kandang mereka, bentuk terkini dan kualitas lineup mereka.

Lanka Premier League 2022 dijadwalkan ulang untuk Desember, keputusan tentang draf ulang tertunda

Liga Premier Lanka akhirnya menerima jadwal yang diperbarui dan dimulai 6 Desember di pulau itu, dengan pertandingan terakhir dijadwalkan pada 23 Desember. Dengan ketersediaan pemain yang berubah dari tanggal aslinya, keputusan belum dibuat pada susunan pemain tim.

Author: Austin Gonzales