Dinesh Karthik can not be defined as a finisher, proclaims Krishnamachari Srikkanth

Dinesh Karthik can not be defined as a finisher, proclaims Krishnamachari Srikkanth

Ketika Dinesh Karthik menguat secara signifikan di IPL 2022 bersama Royal Challengers Bangalore (RCB), ia kembali ke kriket internasional untuk finis di T20Is. Saat ini, kartu tersebut sedang mengatur kecepatan, memberi India pertandingan mudah yang sangat dibutuhkan dalam beberapa over terakhir. Tapi Srikkanth tidak berpikir itu cukup bagi siapa pun untuk dicap sebagai “penyelesai”.

Sebelum dimulainya T20II ketiga antara India dan Hindia Barat, Srikkanth mengatakan: Karthik hanya menyerang dengan keras dalam beberapa over terakhir. Itu sebabnya dia tidak bisa disebut finisher. Selain itu, mantan pemain nasional itu mencontohkan pukulan luar biasa Suryakumar Yadav yang terjadi di Inggris dan berpendapat bahwa untuk disebut finisher, maka ia perlu, seperti Suryakumar, memimpin kapal dari tengah inning.

“Ya, Dinesh telah melakukannya dengan sangat baik. Dia brilian di IPL dan beberapa pertandingan di sini. Tapi itu bukan finisher! Seorang pria yang dapat mengambil pertandingan dari tanggal 8 atau 9 dan menyelesaikannya bisa disebut finisher. Apa yang dilakukan Dinesh bisa disebut sentuhan akhir. Ambil Suryakumar Yadav. Kami melihat bahwa dia hampir seorang diri memenangkan pertandingan di Inggris. Itulah peran akhir. Hardik Pandya, Rishabh Pant adalah finisher… dan kapten kami (Rohit) dapat membuka dan bermain sampai 17 over di gigi 12 juga finisher,” kata Srikkanth di FanCode menjelang kontes.

“Seorang finisher yang sebenarnya tidak bermain antara 16-20 over. Seorang finisher adalah seorang pria yang menyelesaikan pertandingan dari urutan ke-8 atau ke-9 dan akhirnya menyelesaikan dengan 60-aneh. Peran Dinesh ditentukan. Dia melakukan yang fantastis tetapi dia menyempurnakan peran finishing alih-alih benar-benar menjadi finisher. ”

Dengan demikian, Karthik tidak perlu memukul Selasa karena 44-strike Surjakumar 76 dan 26-bola Rishabh Pant 33 untuk mencapai target 165 dengan tujuh gawang dan enam bola tersisa.

Piala Asia 2022 | Rahul Dravid diragukan setelah dites positif COVID-19

Rahul Dravid adalah korban wabah COVID-19 terbaru, yang meragukan rencana untuk melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab untuk Piala Asia mendatang. VVS Laxman, pelatih kepala India, adalah pelatih kepala tim nasional Zimbabwe, dan masih belum jelas apakah dia akan dipanggil lagi ke tim nasional.

ZIM vs IND 2022 | Deepak Chahar adalah Bhuvneshwar Kumar hari ini, kata Sanjay Manjrekar

Deepak Chahar dipuji oleh Sanjay Manjrekar karena menjadi versi yang lebih muda dari Bhuvneshwar Kumar, mengingat kesamaan mereka dalam menjalankan bola dua arah. Dalam ODI pertama melawan Zimbabwe, Chahar tampil baik di mantra pertama, mengambil tiga wicket dalam teks pembukanya.

ZIM vs IND 2022 | Jangan melihat alasan mengapa kami tidak bisa menang, tegas Ryan Burl

Ryan Berle menyatakan bahwa Zimbabwe bisa menjadi yang terdepan untuk seri ODI mendatang, mengingat keunggulan kandang mereka, bentuk terkini dan kualitas lineup mereka.

Lanka Premier League 2022 dijadwalkan ulang untuk Desember, keputusan tentang draf ulang tertunda

Liga Premier Lanka akhirnya menerima jadwal yang diperbarui dan dimulai 6 Desember di pulau itu, dengan pertandingan terakhir dijadwalkan pada 23 Desember. Dengan ketersediaan pemain yang berubah dari tanggal aslinya, keputusan belum dibuat pada susunan pemain tim.

Author: Austin Gonzales